Di Bojonegoro, Dibuka Pendaftaran Ganyang Malaysia

INILAH.COM, Bojonegoro - Salah satu kelompok di Kabupaten Bojonegoro sejak Kamis (2/9) sore, membuka pendaftaran untuk relawan "Ganyang Malaysia".



Kelompok tersebut adalah Bledexs Bojonegoro yang beralamat di Desa Margomulyo, Kecamatan Balen, Bojonegoro. Hingga saat ini, para calon relawan sudah menghubungi ke sekretariat yang berada di Jl Gang Masjid Desa Margomulyo.

"Kami membuka pendaftaran ini sampai tanggal 2 September 2010 besok," kata Koordinator Ganyang Malaysia, Haryo Subekti.

Dijelaskan, hingga saat ini pihaknya terus menjalin koordinasi dengan koordinator yang ada di Kalimantan. "Target kita adalah 100 relawan untuk diberangkatkan ke medan perang," jelasnya.

Ditanya mengenai izin dari kepolisian atau pihak lain? Subekti menegaskan, jika sejauh ini pihaknya memang belum mengantonginya. "Kami belum izin mas, dan setelah ini akan memberitahukannya," sambungnya.

Dikatakan, jika mereka yang mendaftar nantinya akan dibekali dengan uji wawasan kebangsaan, materi ketahanan fisik sampai dengan bela diri.

"Mereka akan dikarantina disini, dan setelah siapa akan diberangkatkan ke perbatasan Kalimantan dan Serawak," lanjutnya.

Menurutnya, pihaknya tidak menjamin jika Malaysia bisa santun lagi. Sebab, pihaknya merasa terpanggil untuk memperjuangkan wibawa bangsa Indonesia ini.

"Mereka telah menginjak-injak martabat bangsa Indonesia ini. Maka, kami akan mengikuti jejak Presiden RI Pertama Soekarno, dengan "ganyang Malaysia," tegasnya. [beritajatim.com/bar]

Ingin lebih lengkap mengenai Di Bojonegoro, Dibuka Pendaftaran Ganyang Malaysia di Android anda disarankan untuk mendownload aplikasi WHAFF
( adalah aplikasi cerdas yang bisa memberikan referensi Di Bojonegoro, Dibuka Pendaftaran Ganyang Malaysia terbaik dari smartphone anda)
kode Aktivasi anda adalah AK87848 (kode hanya bisa dimasukkan sekali saat pertama kali login )

Step 1. Buka Google Play cari Aplikasi WHAFF dan download

Step 2. Masuk menggunakan akun facebook
Step 3. Masukkan kode aktivasi
Selesai

Ditulis Oleh : WD ~Lintas Berita

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Di Bojonegoro, Dibuka Pendaftaran Ganyang Malaysia yang ditulis oleh Lintas Berita yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 10.51

0 komentar:

Posting Komentar