pp no 11 tahun 2011 tentang besaran gaji pokok pns tahun 2011

Pak Kusbudiono atau seseorang yang mengaku bernama Kusbudiono, mengirim email ke saya, yang berisi pemberitahuan tentang terbitnya Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 11 Tahun 2011, yang berisi Perubahan Ketigabelas Atas Peraturan Pemerintah Nomor 7 Tahun 1977 Tentang Peraturan Gaji Pegawai Negeri Sipil (PNS). Pada intinya PP ini berisi besaran gaji pokok PNS di tahun 2011, seperti yang dijanjikan oleh Presiden SBY yang naik 10% dari besaran gaji pokok di tahun 2010.

Setelah saya cek di webiste Dirjen Peraturan Perundang-undangan Kemenkumham ternyata memang telah di realese oleh mereka sejak hari Jum’at tanggal 25 Februari 2011. Hingga, jadilah berita baik bagi seluruh PNS di Indonesia.

Namun,jangan senang dulu. Biasanya ada peraturan turunannya setelah PP ini keluar, yaitu Keputusan/Peraturan Menteri Keuangan tentang tata cara pembayarannya. Untuk pegawai negeri yang digaji oleh APBN tentunya harus menunggu update aplikasi GPP (aplikasi pembuat gaji) nya dulu. Jika terbit dalam beberapa hari ini sebelum tanggal 10 s/d 15 bulan Maret ini, bisa jadi bulan depan sudah dapat gaji dengan besaran gaji pokok baru. Tapi jangan khawatir, kekurangan gaji (rapel) masih tetap di bayar.

Kebetulan sekali, pada tahap sekarang di satuan kerja kami sedang dalam proses pembuatan rencana anggaran untuk tahun 2012, terutama untuk penghitungan tunjangan profesi Guru, yang perlu ekstra hati-hati cara penghitungannya jangan sampai salah, yang berakibat pada kurangnya anggaran TPG ditahun depan.

Jika ingin melihat PP dan daftar gaji pokok terbarunya bisa

KLIK DISINI untuk melihat PP No.11 Tahun 2011

KLIK DISINI untuk melihat Daftar Gaji Pokok PNS Tahun 2011

Ingin lebih lengkap mengenai pp no 11 tahun 2011 tentang besaran gaji pokok pns tahun 2011 di Android anda disarankan untuk mendownload aplikasi WHAFF
( adalah aplikasi cerdas yang bisa memberikan referensi pp no 11 tahun 2011 tentang besaran gaji pokok pns tahun 2011 terbaik dari smartphone anda)
kode Aktivasi anda adalah AK87848 (kode hanya bisa dimasukkan sekali saat pertama kali login )

Step 1. Buka Google Play cari Aplikasi WHAFF dan download

Step 2. Masuk menggunakan akun facebook
Step 3. Masukkan kode aktivasi
Selesai

Ditulis Oleh : WD ~Lintas Berita

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul pp no 11 tahun 2011 tentang besaran gaji pokok pns tahun 2011 yang ditulis oleh Lintas Berita yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 19.37

0 komentar:

Posting Komentar