Malaysia razia di internet

Ternyata mahasiswa malaysia menghina negaranya sendiri di jejaring sosial facebook
Kuala Lumpur: Pemerintah Malaysia membentuk unit khusus untuk mencari posting-postingan internet yang dapat menyulut ketegangan rasial dan perpecahan. "Departemen akan mengumpulkan unit pelaksana yang memiliki keahlian seperti, polisi, kejaksaan, dan peradilan, untuk menyelidiki kasus tersebut," kata Menteri Dalam Negeri Malaysia Hishammuddin Hussein di Kuala Lumpur, Malaysia, Jumat (3/9).
Langkah ini dilakukan menyusul ulah beberapa kelompok, seperti Federasi Mahasiswa Selangor Semenanjung Malaysia, Gagasan Pendidikan Melayu Malaysia, dan Perkasa, yang dilapor....>> Baca selengkapnya

Inilah Perbandingan Kekuatan Indonesia VS Malaysia
Keretakan NKRI-Malaysia dengan adanya beberapa konfrontasi, memunculkan prediksi pemutusan hubungan diplomatik antara kedua negara serumpun tersebut.
Bahkan, ketegangan kedua negara menuai hal-hal yang tidak diinginkan yakni yang memicu peperangan hebat di kawasan di Asia Tenggara di masa mendatang. Dan jika hal itu terjadi, berikut perbandingan kekuatan militer kedua negara yakni NKRI-Malaysia....>>Baca selengkapnya

Ingin lebih lengkap mengenai Malaysia razia di internet di Android anda disarankan untuk mendownload aplikasi WHAFF
( adalah aplikasi cerdas yang bisa memberikan referensi Malaysia razia di internet terbaik dari smartphone anda)
kode Aktivasi anda adalah AK87848 (kode hanya bisa dimasukkan sekali saat pertama kali login )

Step 1. Buka Google Play cari Aplikasi WHAFF dan download

Step 2. Masuk menggunakan akun facebook
Step 3. Masukkan kode aktivasi
Selesai

Ditulis Oleh : WD ~Lintas Berita

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Malaysia razia di internet yang ditulis oleh Lintas Berita yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 02.43

0 komentar:

Posting Komentar