Layanan Baru dari telkomsel Pengaman Data

Telkomsel meluncurkan layanan WaveSecure pertama di Indonesia untuk menjamin keamanan data di telepon selular pelanggannya mulai daftar kontak, daftar panggilan, pesan singkat, dan data lainnya.

"Kini, pelanggan tidak perlu khawatir kehilangan data di ponsel baik akibat ganti atau kehilangan handphonenya," kata VP Area Sumatera, Telkomsel, Mirza Budiwan, di Medan, Senin (20/9).

Dengam Telkomsel WaveSecure, pelanggan juga bisa meminta dan menyimpan data dimana-pun pelanggan berada. Layanan yang bisa diperoleh seluruh pelanggan Telkomsel mulai kartuHALO, simPATI, dan Kartu As itu mudah diakses hanya dengan melakukan registrasi ke *989*2#.

Aktivasi dikenakan biaya Rp5.000 untuk ponsel dengan sistim operasi Java atau Rp10.000 untuk l ber-platform Android, BlackBerry, Symbian S60, dan Windows Mobile.
Dengan layanan itu, jika ponsel hilang, maka pelanggan juga dapat melakukan penguncian pada handphonenya.

Jika kartu (SIM) di handphone diganti penemu atau pencuri, maka pelanggan dapat mengetahui SIM yang terdapat pada ponsel tersebut sehingga bisa menghubungi nomor tersebut. Pelanggan juga dapat mengetahui lokasi ponsel setelah dicuri dan dapat menghapus semua data pada ponsel ketika handphone tersebut dicuri. Hadirnya Telkomsel WaveSecure diharapkan mampu memberikan ketenangan dan kenyamanan pelanggan, katanya.(Ant)

Ingin lebih lengkap mengenai Layanan Baru dari telkomsel Pengaman Data di Android anda disarankan untuk mendownload aplikasi WHAFF
( adalah aplikasi cerdas yang bisa memberikan referensi Layanan Baru dari telkomsel Pengaman Data terbaik dari smartphone anda)
kode Aktivasi anda adalah AK87848 (kode hanya bisa dimasukkan sekali saat pertama kali login )

Step 1. Buka Google Play cari Aplikasi WHAFF dan download

Step 2. Masuk menggunakan akun facebook
Step 3. Masukkan kode aktivasi
Selesai

Ditulis Oleh : WD ~Lintas Berita

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Layanan Baru dari telkomsel Pengaman Data yang ditulis oleh Lintas Berita yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 19.28

0 komentar:

Posting Komentar